Minggu, 12 Februari 2012

Under The Rain (1)


Aku ingin bahagia dalam kesederhanaan yang ayah-ibuku ajarkan padaku. Aku ingin selamanya bahagia dalam senyum keceriaan anak-anak yang ingin menggapai cita-citanya. Aku ingin selamanya bahagia menjadi bagian dari kesuksesan orang lain. Aku tak ingin bahagia sementara ada anak yang tak bisa belajar dengan segala fasilitas yang memadai. Oleh karena itulah, aku ingin membagi apa yang bisa aku bagi kepada mereka, demi semangat, keceriaan, cita-cita, dan mimpi yang bersinar lewat mata mereka.

Semoga Allah menunjukkan jalan itu, meneranginya, melapangkannya, serta memudahkan langkahku untuk meraih hal itu.

Sebab aku hanya tak ingin apa yang terjadi pada teman-temanku terjadi kembali pada mereka. Aku tak ingin ada lebih banyak lagi anak yang putus sekolah. Aku tak ingin ada lebih banyak lagi anak yang tak bisa meraih cita-citanya. Sebab aku tahu seberapa penting arti cita-cita itu bagi anak-anak yang tumbuh di lingkungan yang sederhana.

Ya Allah, sekali lagi, tunjukkanlah jalan itu, terangilah, lapangkanlah, serta mudahkanlah kakiku ‘tuk meraihnya.

Pemalang, 21 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar